SYARAT PENGGUNAAN

Kebijakan Privasi

Dengan ini saya diberitahu dan sadar bahwa partisipasi saya dalam grup 21 Hari Vegan Challenge, termasuk semua konten yang dipublikasikan dalam grup, yaitu pertanyaan dan jawaban, penjelasan dan tip - bukan pengganti konseling profesional (nutrisi, medis atau lainnya), dan bahwa Tanggung jawab untuk makan makanan yang sehat dan seimbang terletak secara eksklusif pada saya, peserta.

Tim 21 Hari Vegan Challenge tidak akan dimintai pertanggungjawaban atas masalah kesehatan atau masalah lain yang bisa terjadi akibat gizi buruk atau perilaku selama saya berpartisipasi dalam program 21 Hari Vegan Challenge. Selain itu, saya menyadari bahwa informasi medis dan nutrisi yang diberikan dalam program ini bersifat umum dan tidak bisa memperhitungkan kondisi khusus atau kebutuhan pribadi setiap peserta.

Program 21 Hari Vegan sendiri tidak bisa menjadi kerangka kerja eksklusif untuk orang dengan penyakit atau dengan kondisi kesehatan / gizi / mental khusus, seperti gangguan makan, penyakit saluran cerna atau pencernaan, operasi bariatrik, dan kehamilan. Dalam kasus ini, sangat disarankan untuk mendapatkan konseling pribadi tambahan dengan profesional perawatan kesehatan yang sesuai, sebagai pengganti atau sebagai tambahan untuk partisipasi dalam program 21 Hari Vegan Challenge.

Privasi anda sangat penting untuk kami. Karenanya, kami telah menyusun Kebjiakan Privasi yang dibuat agar Anda dapat mengetahui bagaimana kami mengumpulkan dan membagikan data individu.

 

Berikut ini adalah Kebijakan Privasi kami:

  • Sebelum atau saat mengumpulkan informasi personal, kami akan mengidentifikasi kegunaan dari setiap informasi yang kami kumpulkan.

 

  • ​Kami akan mengumpulkan dan mengolah data individu dengan berhati-hati sebagai pemenuhan alasan-alasan yang telah kami indikasikan, serta untuk tujuan baik lainnya, kecuali kami mendapatkan persetujuan individu yang bersangkutan atau jika diperlukan oleh hukum yang berlaku.

  • ​Kami hanya akan menyimpan data individual yang penting untuk alasan pemenuhan alasan-alasan tersebut.

 

  • ​Kami akan mengumpulkan data individu dengan cara yang sah dan wajar, dan jika memungkinkan, dengan informasi atau persetujuan dari individu yang bersangkutan.

  • ​Informasi pribadi penting untuk alasan penggunaan di atas, dan mengingat kepentingannya, harus sesuai dan tepat, dan selalu terbaharukan.

 

  • ​Kami akan melindungi data individu dengan pertahanan keamanan terhadap kecelakaan ataupun pencurian, serta akses lain yang tidak disetujui.

 

  • ​Kami akan memberikan akses kepada pelanggan atas kebijakan privasi serta prosedur administrasi data individu yang kami miliki.

 

Kami berfokus untuk menjalankan aktivitas kami dengan berlandaskan standar ini, dengan tujuan spesifik untuk menjamin bahwa data individual yang Anda berikan tetap terjaga dengan aman.