Halo (name),

Kamu sudah ada di hari ke-16! Hari ini kita akan membicarakan salah satu topik sensitif, yaitu tekanan sosial.

Saat kita memutuskan untuk mengurangi atau meninggalkan produk berbasis hewani, baik dari segi moral ataupun kesehatan, biasanya kita dijadikan olokan dan dikritik oleh sekeliling kita, termasuk teman dan keluarga.

Ini adalah suatu hal yang umum dan harus dihadapi dengan bijak dan sabar. Karena sebetulnya, banyak sekali orang yang tidak mengetahui alasan moral dan efek positif kesehatan, di balik pengurangan atau penghilangan produk hewani piring kita. Jadi, kita harus menghadapinya dengan kepala dingin demi menciptakan kesempatan untuk menjawab pertanyaan dan juga menjelaskan alasan kita, tanpa harus kecewa ataupun menjadi agresif.

Di bawah ini, kami bagikan sebuah video yang bisa membantumu berkomunikasi lebih efektif kepada mereka yang non-vegan: 

https://www.youtube.com/watch?v=PxCF_8sY54o

Salah satu cara yang sangat efektif adalah dengan mengundang teman atau keluarga, lalu kita buatkan masakan berbasis nabati yang enak dan unik, sehingga kita bisa meninggalkan kesan positif untuk mereka. Atau jika tidak bisa memasak, kamu bisa membeli makanan dari restoran yang mempunyai masakan berbasis nabati yang enak. Makanan yang lezat adalah bahasa pemersatu. Dengan menyuguhkan makanan sumber nabati yang nikmat, kita dapat memulai dialog dengan rasa hormat dan pengertian. Dan bahkan, mungkin, membuat mereka tertarik untuk mengeksplorasi tentang pola hidup vegan. Kamu juga bisa menantang teman dan keluargamu untuk berpartisipasi dalam 21 Hari Vegan Challenge ini, dengan mengirimkan link 21 Hari Veg, via WhatsApp, email, Facebook, atau Instagram.

Seperti biasa, di bawah ini, kami membagikan resep-resep eksotis nan lezat dari negara lain yang mungkin saja dapat memukau keluarga dan lingkaran pertemananmu.

Mushroom Balls Bolognese

Steak Tempe Korea

Fish n Chips Vegan

Nice Cream

Broccoli Mushroom Balls

Sate Jamur

Tetap fokus dan tenang. Seiring berjalannya waktu, orang-orang akan mengerti dan menghormati keputusanmu untuk membantu para binatang, kesehatan manusia, dan juga bumi!

IKUTI KAMI:

  • Instagram

DIDUKUNG OLEH: