Hello (First name),

Selamat, kamu sudah memasuki hari ke-14! Jika kamu sudah menonton beberapa film dokumenter yang kami rekomendasikan, semoga itu menjadi salah satu motivasi yang kuat untukmu menyelesaikan perjalanan  ini sampai akhir! Mendiskusikan fakta yang terjadi di industri peternakan memang menyedihkan dan berat. Kami berterima kasih karena kamu sudah mau terbuka untuk menerima informasi tersebut. 

Karenanya, topik yang dipilih hari ini cukup ringan dan menyenangkan. Ya, kita akan membicarakan tentang selebriti yang menjalankan pola hidup vegan!

Pola hidup vegan semakin banyak dijalankan oleh orang dari berbagai kalangan dari seluruh dunia, dan di Indonesia. Dengan banyaknya bukti ilmiah dari segi kesehatan dan lingkungan, gerakan ini terus bertambah kuat setiap harinya. Tak heran banyak selebriti dari seluruh dunia yang memutuskan untuk mengaplikasikan pola makan 100% berbasis nabati. Mari kita lihat beberapa dari mereka di bawah ini:

Abigail Cantika: Abigail sudah menjadi vegetarian sejak lama, dan memutuskan untuk menjadi vegan karena ia melihat kenyataan menyedihkan di balik industri susu.

Kaka Slank: siapa yang menyangka bahwa Indonesia akan mempunyai musisi rock legendaris  dalam negeri yang akhirnya memutuskan untuk menjadi vegan? Kaka Slank sudah mempromosikan pola hidup vegan dan ramah lingkungan kepada para fansnya. Kecintaannya terhadap binatang dan lingkungan menjadi alasan utama nya untuk menjadi vegan.

Andovi da Lopez: Youtuber, aktor, dan entrepreneur digital. Andovi telah berkomitmen untuk menjalankan diet vegan sejak 2017, dan baru-baru ini membuat pengumuman di media sosial yang menyatakan bahwa dia adalah seorang vegan. Ia sering memposting informasi vegan yang seru di media sosialnya, dan sekarang sangat vokal tentang gaya hidupnya.

Kak Seto: tokoh psikologi anak paling terkenal di Indonesia dan juga pembawa acara televisi dengan program edukasi anak yang sukses, kak Seto sering menggunakan kesempatan sebagai pembicara atau bintang tamu sebagai platform untuk mendiskusikan dan menginspirasi orang-orang tentang pola hidup vegan.

Brandon Salim: dia mungkin yang termuda dalam daftar ini, tetapi Brandon Salim memiliki salah satu resume yang paling impresif. Aktor muda ini sudah bermain di banyak film layar lebar, termasuk salah satu box office hit Indonesia terbesar sepanjang masa, Dilan.

Brandon Salim terjun ke dalam dunia veganisme setelah menonton Earthlings dan memutuskan dia tidak lagi ingin membunuh binatang terutama setelah mengetahui bahwa manusia bisa hidup lebih sehat tanpa memakan daging. Setelah mempelajari lebih banyak tentang veganisme, Brandon menemukan dampak positif dari pola makan nabati terhadap lingkungan, dan manfaatnya bagi kesehatan kita. Ia mengakui bahwa dia tidak lagi menginginkan makanan ringan yang tidak sehat, serta belajar mencintai buah-buahan dan sayuran.

Di bawah ini adalah wajah-wajah dari selebriti internasional yang juga mengikuti pola hidup vegan:

Dan klik link di bawa untuk melihat list influencer dari Indonesia!

IKUTI KAMI:

  • Instagram

DIDUKUNG OLEH: